Positif Covid-19 di Kota Jambi Bertambah Lagi, Pelajar Kembali Belajar Daring

Ilustrasi

JAMBI – Kasus positif Covid-19 di Kota Jambi, Rabu (5/8/2020) kembali bertambah 3 kasus. Hal ini diketahui berdasarkan update data yang disampaikan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi.

Adapun pasien yang dinyatakan positif Covid-19 yakni seorang laki-laki berusia 44 tahun berinisial MBJ, riwayat kontak akan ditracking.

Kemudian laki-laki berusia 17 tahun dengan inisial VMI dan perempuan berusia 54 tahun dengan inisial SM. Keduanya memilki riwayat kontak erat dengan pasien positif Covid-19 nomor 141 Provinsi Jambi.

Dengan adanya penambahan 3 kasus baru tersebut, saat ini total kasus positif Covid-19 di Kota Jambi berjumlah 61 kasus, dimana 32 orang dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

Dengan terus bertambahnya kasus positif Covid-19, Pemerintah Kota Jambi kembali mengambil keputusan pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk melakukan kegiatan belajar secara daring.

Sebelumnya, sekolah-sekolah di Kota Jambi telah melakukan uji coba kegiatan belajar tatap muka atau relaksasi pendidikan sejak tahun ajaran baru pada 13 Juli lalu.

Kepala Bidang Bina SMP Dinas Pendidikan Kota Jambi, Supardi mengatakan SD dan SMP di Kota Jambi diinstrusikan untuk kembali melakukan pembelajaran secara daring.

“Kembali belajar daring untuk dua minggu kedepan dan menunggu infromasi selanjutnya,” kata Supardi saat dikonfirmasi.

Sumber: metrojambi[dot]com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *