Danau Sipin Siap Untuk Gelaran Kejurnas Dayung

JAMBIĀ – Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum menyatakan Pemerintah Provinsi Jambi telah mempersiapkan Danau Sipin untuk menjadi lokasi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung Tingkat Pelajar pada tanggal 24 Juli 2019 dan Danau Sipin telah siap untuk gelaran Kejurnas Dayung tersebut. Hal tersebut disampaikan Fachrori usai meninjau Danau Sipin, Selasa (11/06) sore. Kejurnas Dayung Tingkat Pelajar Tahun 2019 ini akan diselenggarakan dari tanggal 24 sampai dengan 28 Juli 2019 dan akan diikuti oleh lebih kurang 25 provinsi se-Indonesia.

Penyelenggara Kejurnas Dayung Tingkat Pelajar Tahun 2019 di Provinsi Jambi merupakan kerjasama Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi dengan Persatuan Olahraga Dayung seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Jambi yang rencananya akan dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

“Saya tadi sudah melihat sejauh mana kesiapan kita untuk melaksanakan Kejurnas Dayung pada tanggal 24 Juli 2019. Alhamdulillah, sama-sama kita lihat tadi, Danau Sipin telah siap untuk menggelar event nasional,” kata Fachrori.

Fachrori menyampaikan, jalur arena Kejurnas Dayung telah siap 100 persen. Jadi jalurnya telah dipersiapkan dengan baik, mulai dari dermaga apung, titik start sampai titik finish sudah selesai semuanya.

“Kita optimis untuk menggelar Kejurnas Dayung ini karena telah dipersiapkan secara baik. Kita tadi sudah sama-sama melihat, tinggal sedikit saja merapikan kekurangan yang belum selesai,” ujar Fachrori.

 

Sumber: Humas Pemprov Jambi

Bagikan
  • Twitter
  • Facebook
  • email

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *