Halal Bihalal Pemprov Jambi, Fachrori Ajak Seluruh Pegawai Tingkatkan Kinerja

JAMBIĀ – Gubernur Jambi Fachrori Umar mengajak seluruh pegawai di lingkup Pemprov baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) agar lebih semangat melaksanakan tugas untuk meningkatan kinerja. Hal tersebut dikatakannya dalam Halal Bihalal Pemprov Jambi di lapangan dalam Kantor Gubernur, Selasa (11/06).

Gubernur Jambi Fachrori Umar memaknai acara Halal Bihalal kali ini menjadi wadah memperkuat silaturahmi diantara sesama pegawai terutama dalam urusan pekerjaan guna meningkatkan semangat membangun Jambi.

“Dengan saling memaafkan kita memiliki semangat yang lebih baik lagi dalam melaksnakan tugas dan tanggung jawab kita,” kata Fachrori.

Menurutnya Halal Bihalal merupakan kesempatan baik untuk saling memaafkan dan saling mengikhlaskan kesalahan maupun kekhilafan dalam menjalani rutinitas kerja maupun dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

“Mari kita tingkatkan kinerja, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, kita bekerja secara sinergis demi kemajuan Provinsi Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Provinsi Jambi, M. Dianto mengatakan suasana kegembiraan dan kebahagiaan perayaan Idul Fitri setelah berpuasa sebulan penuh lebih bermakna dengan saling memaafkan atas segala salah dan khilaf diantara sesama.

“Keinginan untuk saling memaafkan serta meminta maaf atas kesalahan yang diperbuat dalam acara Halal Bihalal ini dengan saling berjabat tangan merupakan bukti keinginan untuk lebih membersihkan hati,” kata Sekda.

Halal Bihalal juga diharapkan menghangatkan hubungan yang membeku hingga cair kembali dan saling membuka hati, untuk saling memaafkan dan yang sangat penting menjaga suasana kerja yang nyaman.

 

Sumber: jambi[dot]antaranews[dot]com

Bagikan
  • Twitter
  • Facebook
  • email

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *