Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional di Jambi

JAMBI – Hingga saat ini, belum ada perubahan terkait rencana kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Jambi. Beliau dijadwalkan akan menghadiri puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-69 di Jambi, 21 Juli 2016 nanti.

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Ridham Priskap menyatakan pada 21 Juli nanti Presiden akan hadir di Jambi dalam rangka puncak peringatan Harkopnas. Setelah itu, Presiden akan ke Bandara Sultan Thaha yang baru untuk meresmikan bandara tersebut.

Terkait dengan peresmian bandara baru, Ridham mengatakan persiapan dilakukan oleh Angkasa Pura II. “Setelah itu Presiden langsung ke Jakarta kembali. Pemprov juga sudah melengkapi dan menyiapkan terkait VIP Room.” ujarnya.

Untuk diketahui, rangkaian acara peringatan Harkopnas ke 69 di Jambi akan dimulai sejak tanggal 19 Juli dan berakhir tanggal 21 Juli. Dijadwalkan tamu undangan sudah tiba di Jambi pada tanggal 19 Juli. Rangkaian acara sendiri sangat beragam, seperti jalan santai, seminar koperasi, bakti sosial, dan lain sebagainya.

.

(Sumber: metrojambi[dot]com)

Bagikan
  • Twitter
  • Facebook
  • email

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *